"Puisi Istana Cinta"

Diposting oleh SENANDUNG NYANYIAN ANAK KAMPUNG / Category:

Cinta........, aku muak dengan kata - kata itu
Tapi akupun butuh dengan itu
Aku tak sanggup hidup tanpa cinta
Walaupun cinta itu menyebalkan dan membingungkan

Ketika cinta semakin menjauh
Ketika asa mulai tak menentu
Karena kuterlena alunan lagu sendu
Membuat semuanya semakin semu

Cinta…….
Mengapa engkau ada
Mengapa engkau tercipta
Kalau hanya akan membuat aku lupa
Akan kodratku yang sesungguhnya

Aku benci dengan cinta
Aku muak dengan cinta
Bagiku cinta hanya rayuan belaka
Yang hanya memberikan angin sorga

Memendam rasa Tak bisa ungkapkan rangkaian kata
Sebutir cinta tlah tumbuh
Serpihan harapan telah menghilang
Pejamkan mata sejenak hanya untukmu

Memberi kenyataan dalam khayalan
Tuk bisa milikimu hingga kuterlelap
Ku takan menyesali hingga ku tak terbangunkan
Kan kubawa cinta ini slamanya

1 komentar:

LOEN'S Blog said on 15 Februari 2009 pukul 02.14  

Cinta adalah Kekuatan..,
sumber inspirasi dan daya Cipta..
Maka mari hargailah Cinta itu..